Friday, June 10, 2016

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Anggun

Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan anggun - Dengan bertambahnya usia dan jgua pertumbuhan zaman yang semakin cepat dan semakin modern, saat ini hijab segi empat sudah menjadi trend di kalangan masyarakat, terutama masyarakat hijaber remaja, tidak hanya remaja sih, ibu-ibu juga mulai menyukai hijab segi empat, karena memang hijab segi empat ini bisa membuat kita menjadi semakin anggun dan cantik, selain itu hijab segi empat juga mudah dalam pemasanganya.
Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan anggun
Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan anggun

Bagi anda yang ingin memakai hijab segi empat dengan mudah dan juga simple, tetapi penampilan anda tetap canti dan anggun, anda baca artikel ini sampia bawah, karena artikel ini saya buat untuk anda yang ingin memakai atau mengetahui bagaimana cara memakai hijab segi empat dengan simple atau sederhana dan anggun, oke langsung saja berikut cara memakai hijab segi empat sederhana dan anggun.

Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Anggun


Cara pakai jilbab segi empat sederhana dan anggun
  1. Pertama anda tekuk hijab segi empat anda menjadi berbentuk segi tiga seperti gambar nomor 1 diatas, pastikan agar tekukan anda ini rapi, agar hasilnya juga rapi dan anggun nantinya.
  2. Kedua, anda kalungkan ke kepala anda, pastikan ujung kanan lebih panjang daripada ujung kiri, ujung kiri berada di pundak.
  3. Selanjutnya anda silangkan sisi kanan yang panjajng tadi ke sisi kiri, kemudian anda kalungkan ke belakang, lihat gambar nomor 3 dan empat supaya lebih jelas.
  4. Kemudian bagian pucuk dari yang anda kalungkan tadi anda pasang jarum pentul atau pin agar lebih menarik.
Selanjutnya anda lohat gambarnya supaya lebih jelas. Nah itulah cara memakai hijab segi empat sederhana dan anggun dengan mudah, yang penting adalah dalam pemilihan warnanya yang simple saja, jangan yang terallu banyak cora dan terkesan ramai warnanya.

Itulah cara memakai jilbab segi empat sederhana dan anggun disertai banyaknya model hiab yang bisa membuat anda lebih tampil spesial, semoga bermanfaat untuk anda terimakasih sudah membaca cara memakai jilbab segi empat sederhana dan anggun.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon