Tuesday, June 14, 2016

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Modis

Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan modis - Kreasi Hijab Segi empat ini semakin banyak dicari oleh wanita muslimah Indonesia, terutama para remaja yang mengikuti trend fashion di Indonesia, selain karena sederhana hijab segi empat ini juga dapat dikreasikan ke dalam beberapa model hijab yang cantik, memakai hijab segi empat sederhana ini bisa membuat anda tampil lebih modis dari biasanya, kelebihan lain dari hijab segi empat ini adalah mudah di dapat dan juga harga yang cukup terjangkau, itulah alasan kenapa hijab segi empat ini menjadi primadona kalangan hijabers di Indonesia.
Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan modis
Cara memakai jilbab segi empat sederhana dan modis

Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi modis, Nah bagi anda yang ingin tampil modis dengan gaya hijab sederhana dari hijab segi empat, silahkan anda baca artikel ini sampai bawah, karena sudah saya tuliskan bagaimana tutoral atau cara memakai hijab segi empat sederhana dan modis. Jilbab segi empat sederhana ini akan membuat anda semakin cantik dan juga modis pastinya, hijab ini juga cocok untuk suasana apa saja, entah anda pergi ke acara kondangan, kuliah atau arisan, yang pasti bikin anda tambah cantik dan modis deh, bagi yang udah gak sabar langsung saja anda simak tutorialnya di bawah ini cara memakai jilbab segi empat sederhana dan modis lengkap:

Cara Mudah Memakai Jilbab Segi Empat Sederhana dan Modis

Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi modis
Cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi modis
  1. Pertama anda sediakan ciput, jarum pentul dan juga jilbab segi empat yang akan anda gunakan
  2. Selanjutnya anda pakai ciput agar rambut anda tertutupi, dan juga rapi.
  3. Kemudian anda lipat jilbab segi empat anda menjadi berbentuk seperti gambar nomor 1, lihat gambar agar lebih jelas.
  4. Kemudian anda pasangkan jilbab segi empat anda ke kepala, dengan menyisakan bagian bawah, biarkan bagian bawah panjang.
  5. Kemudian anda tarik bagian kiri dan kanan ke belakang, dan anda tarik ke sisi kanan, anda pasangkan jarum pentul.
  6. Kemudian bagian bawah yang panjang tadi anda tarik ke kiri, sampai ke bagian belakang, kemudian anda pasangkan jarum pentul, supaya rapi dan tidak berantakan
Dalam dunia fashion memang tidak akan habisnya terutama berbagai model hijab yang akan dikeluarkan oleh para desainer yang ternama sekalipun akan ikut andil di dalamnya jadi kita memang harus bisa membuat islam lebih indah ketika para remaja sedang mengikuti trend dan gaya hijab yang benar.

Nah itulah cara memakai jilbab segi empat sederhana dan modis selain itu anda juga bisa mengkreasikan dengan hijab yang lainya seperti dengan tambahan ciput dan lainya supaa lebih tampak warnanya, semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat sederhana tapi modis terbaru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon