Tuesday, April 5, 2016

7 Cara Memakai Hijab Pesta Kreasi Modern

Cara memakai hijab sekarang tidak perlu lagi harus pergi ke ahli hijab karena kami akan memberikan beberapa contoh yang anda inginkan seperti tutorial hijab segi empat yang baru-baru ini sering diapakai oleh para artis bahkan bintang dunia papan atas sekaligus. Selain itu ada kewaiban bagi seorang muslimah untuk selalu memakai jilbabnya selain bisa menutupi aurat namun juga bisa melindungi kulit kepala dan rambut dari sinar matahari ini jelas sekali kalau berhijab lebih bagus dari pada tidak sama sekali memakai kerudung disini ada model hijab terbaru yang bagus.

Banyak sekali seorang muslimah yang masih bingung untuk cara memakai hijab pesta seperti apa yang bagus untuk ke acara pesta dengan kreasi yang modern dan terbarunya karena dengan begitu anda akan merasakan percaya diri yang lebih dan tentunya akan membuat keterkaguman tersendiri bagi mereka yang sebelumnya belum pernah melihat anda berpenampilan secantik itu namun tidak lupa juga anda harus tetap tampil sopan jangan sombong ya karena cara memakai jilbab itu mudah sekali.

Cara Memakai Hijab Pesta Modern dan Simple

Kemarin juga sudah saya berikan cara memakai hijab pesta simple namun di bawah ini kami juga akan memberikan gambar cara memakai hijab untuk acara ke pesta yang anggun dan tentunya sangat cocok sekali untuk acara pesta kampus, sekolah bahkan ke pesta pernikahan yang sekarang ini lagi trend berikut contohnya.

cara memakai hijab pesta 1

cara memakai hijab pesta 2

cara memakai hijab pesta 3

Nah cara di atas adalah contoh tutorial berhijab yang simple sekali yang tetntunya tidak perlu bahan tambahan seperti halnya cara memakai hijab segi empat yang cukup simple sekali dalam pengaplikasianya, namun tidak cukup disini saja kami akan menampilkan lagi yang lebih bagus berikut ini :

cara memakai hijab pesta 4

cara memakai hijab pesta 5

cara memakai hijab pesta 6

cara memakai hijab pesta 7

Kalau yang di atas ini cukup susah namun bisa anda lakukan dengan berlaltih terus menerus tidak ada salahnya tetap berlatih demi menghasilkan karya yang bagus sehingga orang melihat tampil lebih beda dari sebelumnya. baca juga cara memakai jilbab segi empat cantik dan trendy.

Itulah tadi sedikit tips bagaimana cara memakai hijab untuk ke acara pesta dan kami merekomendasikan yang sudah kami berikan di ata diserta gambarnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon