Thursday, April 7, 2016

Cara Memakai Hijab Segi Empat Dua Warna yang Simple

Cara memakai hijab merupakan salah satu tutorial yang praktis dan tergolong mudah untuk anda coba dirumah kebanyakan wanita memilih tutorial hijab segi empat yang lebih simple apalagi wanita karier atau yang memiliki aktivitas padat lebih memilih jilbab yang praktis dan simple namun tetap modis. Dengan alasan bahwa aktivitas yang beraneka ragam mengharuskan mereka melakukan sesuatu serba cepat.
model hijab segi empat dua warna

Model hijab segi empat dua warna


Jilbab dua warna atau two tone adalah jilbab yang memiliki dua warna berbeda pada masin-masing sisinya. Sehingga terdapat warna-warna yang serasi dan menambah kesan anggun dan cantik. Dengan menggunakan warna pink seperti tutorial dibawah ini, kesan romantis juga akan semakin terlihat. Penasaran bagaimana cara memakai hijab segi empat yang bagus?

Cara Memakai Hijab Segi Empat Dua Warna


Tutorial memakai hijab segi empat dua warna

 

Cara memakai hijab segi empat dua warna 1


Cara memakai hijab segi empat dua warna 2


Cara memakai hijab segi empat dua warna 3


Cara memakai hijab segi empat dua warna 4


Cara memakai hijab segi empat dua warna 5


Jika Anda tidak menyukai aksesoris kalung diatas kaena memang sudah menjadi model hijab terbaru anda dapat menggantinya menggunakan bros kecil yang disematkan pada bagian tersebut. Cantik dan anggun bukan? Anda dapat berkreasi menggunakan bahan yang minimal namun mendapatkan hasil yang maksimal. 

Nah itulah tadi sahabat hijabbers cara memakai hijab segi empat dengan menggunakan dua warna sekaligus semoga bermanfaat untuk videonya menyusul ya terimaksih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon