Friday, May 27, 2016

Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi

Cara memakai hijab - Cara berhijab banyak sekali bertebaran di internet, kita bisa dengan mudah menemukan informasi tentang cara memakai hijab untuk berbagai keadaan, misalnya untuk acara perpisahan, untuk acara arsian, dan acara resmi hingga yang acara tidak resmi. Nah untuk anda yang ingin menghadiri acara resmi, saya akan memberikan beberapa tutorial untuk anda yang ingin memakai hijab dalam acara resmi, berikut dibawah ini merupakan beberapa contoh tutorial di bawah ini.

Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi

Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi

Hijab resmi diatas ini sangat cocok untuk anda yang akan mengahdiri acara resmi, terlihat dengan hijab yang simpel, dengan sedikit aksesoris penghias di kepala anda, pastinya akan membuat anda menjadi semakin cantik. Namun cara memakai hijab diatas sedikit rumit atau sedikit sulit, tapi dengan sedikit usaha akan menghasilkan hijab yang sangat indah. Silahkan dicoba baca juga : Kumpulan Cara Memakai Hijab Segi Empat

Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi


Sama seperti hijab diatas, namun hijab versi yang satu ini mengugnakan warna yang sedikit lebih mencolok atau terang, dengan sedikit aksesoris di kepala anda, pastinya akan membuat anda menjadi lebih cantik.


Cara Memakai Hijab Untuk Acara Resmi

Hijab diatas juga sangat cocok untuk anda yang akan menghadiri acara resmi, pertama anda kalungkan kerudung ke kepala, kemudian anda sedikit tekan agar mepet di kepala. Kemudian anda silangkan ke kapala anda, selanjutnya anda ikuti gambar diatas. Jika anda mau anda tambahkan sedikit aksesoris di kerudung anda.


Nah itulah beberapa cara atau contoh model hijab untuk anda yang ingin menghadiri acara resmi, silahkan anda pilih sesuai dengan apa yang cocok dengan anda, dengan mengugnakna hijab diatas, anda tidak akan terkesan norak jika ingin menghadiri acara resmi, karena anda menggunakna model hijab yang sesuai dengan tempatnya, nah itulah beberapa model hijab untuk acara resmi, semoga bermanfaat terimakasih sudah membaca cara memakai hijab untuk acara resmi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon