Wednesday, June 1, 2016

Cara Memakai Hijab Agar Tetap Rapi

Cara memakai hijab agar tetap rapi - Kita sebagai umat muslim memiliki kewajiban memakai hijab bagi yang wanita, tetapi banyak dari kita kaum wanita, enggan memakai hijab, karena alasan “Hijab itu kuno” “Hijab itu tidak gaul” tapi semakin berkembangnya jaman, hijab sekarang mulai menjadi trend bagi kaum remaja, terbukti dengan munculnya banya sekali style hijab yang banyak digunakan kaum remaja, rata-rata hijab yang digunakan itu dipadukan dengan trend fashion, sehingga tidak akan ketinggalan jaman lagi kesanya dalam memakai hijab agar tetap rapi.
Cara memakai hijab agar tetap rapi
Cara memakai hijab agar tetap rapi

Nah bagi anda yang ingin memakai hijab yang rapi, tetapi tidak ingin terlihat kuno, saya punya beberapa rekomendasi untuk anda memakai hijab agar tetap gaul, jadi kemana-mana menjadi nyaman, karena bisa menjalankan perintah Allah dan dengan tetap gaul tanpa takut ketinggalan jaman pastinya, oke tidak usah berlama-lama lagi, berikut tutorial memakai hijab agar tetap rapi.

Gambar Cara Memakai Hijab Agar Tetap Rapi

Cara memakai hijab agar tetap rapi

cara memakai hijab agar tetap rapi terbaru


Cara Memakai Hijab Agar Tetap Rapi yang Pertama
Untuk pilihan saya yang pertama adalah hijab mengunakan hijab segi empat yang mengugnakan bahan terbuat dari paris, anda boleh memakai ciput atau tidak, terserah anda, tapi kalau saya sarankan agar anda memakai ciput, karena biar terkesan rapi gitu hehehe. caranya anda sediakan dulu hijab segiempat yang menggunakan bahan dari paris, kenapa paris? karena banyak remaja gaul yang menggunakna hijab ini biar terkesan hits hehehe. oke kemudian anda bentuk menjadi segitiga, kemudian anda tudungkan ke atas kepala anda, kemudian anda kecangkan dengan peniti atau jarum pentul.

Cara Memakai Hijab Agar Tetap Rapi Kedua
Untuk cara kedua ini tidak kalah gaul dengan cara yang pertama, pertama anda sediakan hijab berbahan paris, kemudian anda ambil ujung kiri, kmeudian anda arahkan ke ujung kanan bagian belakang daun telinga kalian, kemudian anda pasang peniti atau jarum di sisi tersebut, ingat pada bagian depan anda harus terlihat rapi, kemudian anda boleh lanjut ke cara selanjutnya

Cara Memakai Hijab Agar Tetap Rapi Ketiga
Pada ujung sebelah kanan yang masih terurai, anda ambil ujung kanan itu, kemudian anda arahkan ke sebelah kiri kanan belakang, kemudian pada bagian ujung tersebut, harus ada di tengah-tengah belakang kepala anda, kemudian anda pasangkan peniti, atau jarum pentul untuk menyatukanya

Rapikan semua bagian ijab anda, anda usahakan agar bagian belakang segi empat tidak berubah, karena kadang jika kita tidak teliti, pada bagian belakang yang berbentuk segitiga menjadi naik, sebabnya rambut kita akan terlihat.

Sekarang anda bisa menggunakan cara memakai hijab agar tetap rapi dan modis dalam keseharuan anda, terimakasih sudah membaca di cara berhijab terbaruku.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon