Sunday, June 5, 2016

Cara Memakai Hijab Turban Untuk ke Pesta

Cara memakai hijab turban untuk ke pesta - Cara berhijab turban saat ini semakin diminati oleh kalangan hijabers untuk pergi ke acara pesta, karena hijab model seperti ini memang menampilkan kesan yang sangat elegan dan tidak melupakan sisi keislaman. nah bagi anda yang ingin pergi ke pesta, tapi bingung mau pakai model hijab yang mana, saya sarankan anda memakai model hijab turban, karena ya seperti yang sudah saya sampaikan diatas. hijab turban akan membuat anda menjadi lebih elegan tanpa menghilangkan sisi keislaman, bagi anda yang tertartik anda bisa mengikuti cara memakai hijab turban yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Cara memakai hijab turban pesta simple karena banyak para pengguna hijab ini sedikit ribet jika harus banyak tatanan riasan, aksesoris yang biasanya banyak juga terdapat bros yang melekat pada jilbabnya ini malah lebih mengganggu anda dalam beraktifitas, sering juga belum bisa tampil percaya diri di hadapan orang banyak berikut cara memakai hijab turban untuk ke pesta.

Cara Memakai Hijab Turban Acara Pesta

Cara memakai hijab turban untuk pergi ke pesta
Cara memakai hijab turban untuk pergi ke pesta

Cara memakai hijab turban untuk ke pesta terbaru
Cara memakai hijab turban untuk ke pesta terbaru

Pertama anda pakai ciput ninja sebagai dalaman atau penutup rambut, jangan lupa juga untuk menyiapkan bros yang menarik agar semakin mempertegas tampilan hijab turban yang akan anda pakai

Selanjutnya anda lipatlah hijab turban yang anda pakai, kemudian anda pastikan kedua hijab sama panjang, selanjutnya anda tudungkan hijab tersebut dengan arah terbalik ujung sebelah kanan lebih pendek dari sebelah kiri. dan yang paling penting adalah ujung bagian bawah segitiga berada di atas.
Kemudian anda pertemukan kedua ujung sisi kanan dan juga ujung sisi kiri, kemudian anda buat simpul atau menyilang di bagian sisi kiri dahi, anda habiskan ujung sisi kiri hijab kemudian anda pasangkan beberapa peniti atau jarum pentul agar ikatan tidak lepas

Biarkan ujung sisi kanan yang telah anda arahkan ke sisi kiri menjuntai kebawah, agar menegaskan tampilan hijab turba anda, kemudian yang terakhir adalah dengan menambahkan bros bunga sesuai selera anda di sisi kiri.


Jangan lupa untuk memilih warna hijab turban yang cerah, karena tujuan anda adalah ingin pergi ke pesta, pesta identik dengan yang cerah-cerah dan warna warni, dan yang penting adalah menyelaraskan dengan pakaian yang anda pakai, anda bisa menambahkan aksesoris seperti kalung, agar semakin mempertegas tampilan hijab turba anda.

Demikian gambar cara memakai hijab turban untuk ke pesta yang tentunya dengan model yang lebih terbaru dan stylis sekali dalam penggunaanya pun sangat mudah, kami ucapkan banyak terimakasih atas dukunganya yang sudah membaca cara memakai hijab turban untuk acara pesta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon