Tuesday, March 28, 2017

Cara Memakai Hijab Segitiga Modern Modis Terbaru

Cara Memakai hijab Segitiga Simpel polos bermotif terbaru – Banyaknya minat masyarakat akan model-model hijab terbaru bagi kaum wanita menjadikan para produsen hijab membuat berbagai jenis jilbab termasuk salah satunya jilbab segitiga. Jilbab segitiga dianggap sebagai jenis jilbab yang simple dan mudah pemakaiannya sehingga cara memakai hijab segitiga bermotif menjadi alternatif pilihan anak muda.

Cara Memakai Hijab Segitiga biasa 
Cara memakai jilbab segitiga untuk wajah bulat memang sangat cocok dengan berbagai macam warna dan motif yang berbeda pada setiap jilbab segitiga yang ditawarkan di pasaran menjadikan para kaum hawa semakin giat berburu jilbab baik untuk menutupi auratnya ataupun untuk memenuhi koleksi jilbabnya. Bahkan sekarang ini banyak cara memakai jilbab segitiga simpel dan elegan yang bisa anda lakukan setiap saat. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai cara memakai hijab segitiga yang simple yuk mari simak ya guys!

Cara Memakai Hijab Segitiga biasa 
· Cara mudah memakai jilbab segitiga yang pertama adalah
a. Pakailah ciput ninja di atas kepala anda dan sampirkan jilbab segitiga di bagian ujung sebelah kanan

b. Tariklah ujung tersebut ke bagian belakang lalu sematkan jarum pentul

c. Tarik jilbab bagian kiri menuju ke depan

d. Lilitkan ke bagian atas kepala sehingga menutupi semua bagian kepala

Pemakaian style hijab yang seperti ini akan menjadikan motif jilbab anda tepat berada di tengah depan anda sehingga anda akan tampil cantik dengan motif yang ada pada jilbab segitiga anda.

Cara Memakai Hijab Segitiga biasa 
· Selain itu anda dapat mencoba cara memakai jilbab segitiga praktis sederhana yang kedua, yaitu:

a. Pakailah dalaman ciput ninja di kepala anda lalu sampirkan jilbab di kepala dengan sisi bagian kiri lebih panjang

b. Atur jilbab di bagian kepala dengan memperlihatkan dalaman ciput ninja yang lebih banyak di bagian sebelah kiri.

c. Tarik jilbab bagian kanan sampai ke kiri atas telinga lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya dapat anda aplikasikan ke bagian belakang.

d. Biarkan jilbab menggantung begitu saja atau anda dapat mencoba untuk mengkreasikan sisa panjang dari jilbab yang menggantung agar anda tampil lebih cantik dan menawan.


Demikian informasi mengenai cara memakai hijab segitiga modern modis terbaru. Menjadi cantik dengan jilbab itu tidak perlu ribet. Tampillah cantik dan elegan dengan selalu berkreasi menggunakan jilbab segitiga. Selamat mencoba!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon