Sunday, April 23, 2017

Cantiknya Berhijab

Cantiknya dalam berhijab tentunya sudah menjadi trend wanita saat ini, hingga banyak mereka kaum hawa memilih berbagai macam model hijab yang tentunya tepat dan pantas bagi mereka. tidak dipungkiri alasan berhijab untuk menutup aurat memang dipilih oleh seorang wanita untuk menjalankan kewajibannya sebagai kaum muslimah yang taat pada perintah-Nya.


Selain alasan menunaikan perintah sebagai kaum muslimah yang taat, ternyata banyak dari wanita indonesia yang memilih berhijab untuk menghindari hal-hal yang menimbulkan kesan negatif.

Seperti yang sesuai pada sebagian dari ayat-ayat suci Al-Quran dibawah ini :

Qullilmu’minaati yaghdhudhna min abshaarihinna wa yahpadzna puruujahunna walaa yubdiina ziinatahunna illaa maa dzhara minhaa walyadhribna bikhumurihinna ‘alaa juyuubihinna walaa yubdiina ziinatahunna illaa libu’uulatihinna …

Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka dan ….(QS. An-Nur : 31)

Cantiknya Berhijab sudah tentu sangat diinginkan setiap wanita, akan tetapi sebagai wanita. Anda harus mengetahui hal-hal apa saja yang harus Anda ketahui dalam berhijab , yaitu melihat berbagai macam model hijab, dan cara memakai jilbab.

Semoga Artikel yang singkat ini sangat membuka mata hati Anda sebagai wanita untuk segera menjalankan kodrat Anda sebagai muslimah yang taat akan perintahnya.

Cara berhijab terbaru pamit undur diri dari hadapan Anda, sampai jumpa di Artikel menarik lainnya ya... 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon