Saturday, April 15, 2017

Cara Memakai Hijab Pashmina Wajah Bulat Mempesona

Cara Memakai Hijab Pashmina Wajah Bulat – Selain memadukan warna jilbab dengan busana yang akan dipakai ada lagi satu hal penting yang harus diperhatikan agar tampilan anda saat berhijab menjadi cantik dan anggun, hal penting tersebut yaitu penyesuaian dengan bentuk dan karakter wajah yang berbeda-beda bagi masing-masing orang. Dalam memakai hijab bentuk dan model hijab yang akan kita kenakan harus sesuai dengan bentuk dan karakter wajah, baik itu bulat, oval, hati maupun kotak. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memakai hijab pashmina wajah bulat oval untuk anda.


Cara Memakai Jilbab Pashmina Wajah Bulat 

Cara berhijab bagi anda yang memiliki wajah yang bulat dan kebingungan dengan model hijab yang monoton dan hanya itu-itu saja, maka anda tidak perlu meras gundah lagi karena dalam artikel ini kami akan membahas mengenai cara memakai hijab pashmina wajah bulat. Tips penting bagi anda yang memiliki wajah bulat adalah menerapkan kreasi jilbab yang memanjang di bagian bawah selain itu anda juga dapat membentuk model mengerucut pada bagian dahi sehingga wajah bulat anda bisa sedikit tertutupi. Berikut ini langkah-langkah memakai hijab pashmina wajah bulat.

Tutorial Memakai Hijab Pashmina Muka Bulat

1. Persiapkan jilbab pashmina, dalaman ciput ninja, peniti/ jarum pentul dan juga asesoris

2. Pakailah ciput ninja untuk menutupi bagian rambut lalu gunakan jilbab pashmina yang terurai panjang

3. Peganlah ujung bagian bawah pada masing-masing jilbab

4. Ikatlah kedua bagian ujung pashmina tersebut dan masukkan ke bagian leher yang seblah dalam

5. Rapikan pashmina dengan menyematkan jarum agar tidak lepas dan terlihat berantakan 

6. Tambahkan asesoris untuk mempercantik tampilan anda, jika perlu anda dapat menggunakan hiasa jilbab berupa tali atau ikat kepala pada bagian atas kepala pada pashmina

Gambar Cara Memakai Hijab Pashmina Wajah Bulat


cara memakai pashmina sifon untuk wajah oval 



cara memakai pashmina sifon untuk muka bulat 


cara memakai kerudung pashmina muka bulat 

Demikian cara memakai hijab pashmina wajah bulat mempesona yang dapat anda praktekan sendiri di rumah. Bagaimana, cukup mudah bukan? Syukuri apa yang ada pada diri anda dan jadilah seorang muslimah sejati yang kreatif dengan kreasi-kreasi hijab yang menjadikan penampilan anda semakin anggun dan elegan. Semoga artikel ini dapat menjadikan inspirasi bagi anda para wanita berhijab.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon