Thursday, April 13, 2017

Cara Memakai Hijab Pesta terbaru Tetap Anggun

Cara memakai hijab pesta terbaru yang bisa untuk pernikahan dan di kombinasikan 2 warna sekaligus sehingga akan terlihat simple pada saat ini trend menganakan hijab sudah menggema di seluruh dunia. Baik anak-anak, dewasa maupun yang sudah berumur, mereka berbondong-bondong mempercantik penampilan mereka dengan aneka kreasi hijabyang membalut tubuh mereka. Selain itu, berhijab termasuk salah satu tuntunan agama yang wajib dilakukan bagi kaum wanita yang sudah baligh atau sudah mengalami menstruasi. 

Hijab sekarang ini muncul membawa era modern dengan penutup aurat sesuai syar’i yang jauh berbeda dari pandangan hijab zaman dahulu yang dianggap biasa dengan pemakaian yang standar. Hijab juga cocok dikenakan dalam situasi apapun dan dimana pun, bahkan sekarang ini sudah bermunculan aneka style dan jenis hijab yang mendukung segala aktifitas muslimah hijabers sehingga mereka tidak perlu khawatir lagi akan terganggu bila harus beraktifitas dengan memakai hijab.

Salah satu pemakain hijab yang sering menjadi bahan perbincangan para hijabers adalah bagaiman cara memakai hijab pesta yang simpel dan modern sehingga mereka dapat tampil modis dan anggun saat menghadiri acara pesta. Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai caramemakai hijab pesta yang simpel dan modern bagi anda para hijabers yang mau menghadiri acara pesta.

Tutorial Cara Memakai Hijab Pesta Simple Dan Anggun

1. Pakailah dalaman ciput ninja untuk menutupi bagian ramput agar lebih rapi. Setelah itu pakailah jilbab segi empat sampai menutupi bagian ciput ninja. Selain itu anda dapat mengganti jilbab segi empat dengan jilbab pashmina atau jenis jilbab yang lain sesuai dengan keinginan anda.

2. Kemudian silangkan kedua sisi jilbab bagian tengah menuju ke arah belakang kepala.

3. Tarik bagian kiri ke arah kanan lalu anda dapat meletakkan ujungnya ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum pentul.

4. Lipat jilbab di sisi sebelah kanan hingga membentuk bunga dan sematkan dengan jarum agar tidak lepas. Tambahkan asesoris untuk memberikan kesan glamor pada tampilan anda.

Kumpulan Tutorial Hijab Pesta Terbaru










Itulah informasi mengenai cara memakai hijab pesta yang simpel dan modern yang dapat anda jadikan referensi agar anda tampil modis dan anggun saat menghadiri acara pesta.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon