Sunday, April 16, 2017

Inspirasi Kebaya Hijab Modern Terbaru Saat Ini

Cara Berhijab Terbaru – Inspirasi kebaya hijab modern terbaru Dunia fashion di Indonesia berkembang sangat pesat seiiring dengan perkembanganan zaman yang semakin maju. Desain kebaya merupakan salah satu desain busana yang populer akhir-akhir ini baik di Indonesia maupun di seluruh belahan dunia yang dibawakan oleh para desainer-desainer kondang dari tanah air. Busana yang menciri khas kan budaya ini merupakan salah satu contoh busana yang unik dan banyak diminati oleh para masyarakat yang menjunjung tinggi budaya Indonesia. Banyak hari-hari besar atau acara-acara resmi yang dihadiri dengan menggunakan busana kebaya yang menjadikan pemakainnya semakin anggun dan cantik.




Selain kebaya, hijab juga menjadi salah satu trend fashion yang berkembang pesat khususnya bagi kalangan remaja. Dengan kedua trend yang populer ini terinspirasilah penggabungan dua unsur pemakaian hijab dan busana sekaligus untuk mempercantik tampilan dengan hasil yang menarik. Warisan budaya yang kental akan pemakaian kebaya disandingkan dengan balutan hijab yang dijadikan sebagai penutup aurat bagi para muslimin merupakan tatanan yang apik serta sesuai dengan syariat agama Islam.

Desain kebaya untuk mereka yang mengenakan hijab tentunya berbeda dengan model kebaya yang didesain bagi mereka yang tidak mengenakan hijab, namun demikian desain kebaya hijab juga sangat menarik dan akan menjadikan anda lebih cantik bila mengenakannya. Ditambah lagi jika anda dapat mengkreasikan hijab dengan tepat sesuai dengan busana yang anda pakai. Nah berikut ini kami akan memeberikan inspirasi kebaya hijab modern terbaru sebagai contoh pemakaian hijab yang sesuai untuk disandingkan dengan kebaya.

Inspirasi kebaya hijab modern terbaru Saat Ini
1. Pakailah dalaman ciput ninja untuk menutupi semua bagian rambut agar terlihat rapi

2. ambilah hijab paris dan lipat menjadi bentuk segitiga lalu kenakan diatas kepala dengan bagian ujung kanan hijab lebih panjang dari bagian sebelah kiri kemudian rekatkan dengan jarum pentul

3. Ambilah jilbab paris yang kedua lalu bentuklah menjadi segitiga kemudian kenakan di atas kepala dengan bentuk menyilang dari hijab yang pertama. Sematkan dengan jarum agar tidak lepas

4. Tarik bagian kanan hijab yang pertama dan letakkan menyilang dengan hijab kedua dengan bagian kiri lebih panjang dari yang kanan

5. Kemudian tarik hijab kedua dengan posisi menyilang dengan hijab pertama sehingga terkesan menumpuk

6. Tarik kedua ujung jilbab yang menyilang ke atas hingga menuju ke belakang kepala lalu buatlah kesan melekuk-lekuk seperti bentuk bunga. 

7. Rapikan tatanan hijab dan sematkan dengan jarum pentul agar terlihat rapi.


Kumpulan Model Hijab Modern Terbaru















Demikian Inspirasi kebaya hijab modern terbaru yang dapat anda aplikasikan saat anda menghadiri suatu acara. Semoga inspirasi kebaya hijab modern terbaru ini dapat menginspirasi kita semua dalam mengkreasikan hijab yang sesuai untuk disandingkan dengan kebaya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon