Thursday, April 6, 2017

Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal Terupdate 2015

Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal Terupdate 2015 Sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta yang ada di tanah air dengan model artis Indonesia ternama yaitu Nabila Syakieb akhir-akhir ini sedang menjadi trend. Ini dikarenakan oleh model jilbab najwa cinta di langit taj mahal yang booming setelah sinetron itu ditayangkan. Sinetron tersebut memang berjudul Cinta Dilangit Taj Mahal, dengan tokoh utama seorang gadis berjilbab bernama Najwa yang idperankan oleh Nabila Syakieb.

Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal


Cara berhijab terbaru yang dikenankan oleh tokoh utama Najwa dalam cerita tersebut memang terlihat menarik sekaligus unik. Betapa tidak, Nabila yang dari sananya memang sudah cantik, terlihat semakin cantik lagi dengan balutan jilbab yang menutupi auratnya. Sekarang ini banyak sekali model jilbab yang ditawarkan dipasaran terinspirari dari sinetron tersebut, terlebih model jilbab yang dikenakan oleh pemeran utama Nabila Syakieb.
Hijab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal

Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal ANTV


Misalnya saja jilbab jumbo Nabila, jilbab Hoodie Nabila dan juga jilbab instan Najwa. Berbagai jenis jilbab tersebut merupakan model jilbab ala najwa yang sedang trend dikalangan masyarakat bahkan menjadi model jilbab favorit bagi para penggemar sinetron yang dibintangi oleh Nabila Syakieb tersebut. Penggemar model jilbab najwa cinta di langit taj mahal semakin membludak seiring dengan bertambahnya waktu terlebih saat mendekati hari lebaran yang tinggal beberapa saat lagi.
Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal

Semua wanita muslimah pasti ingin tampil cantik namun tetap memenuhi syar’i dalam menutupi auratnya. Apalagi saat melihat sosok gadis berjilbab secantik Nabila Syakieb, itu menjadikan para muslimah termotivasi untuk membalut tubuhnya layaknya pemeran sinetron tersebut dengan model jilbab najwa cinta di langit taj mahal. Sebenarnya bahan yang digunakan untuk mendesain jilbab ini sama seperti bahan-bahan jilbab pada umumnya, namun cara pemakaian dan modelnya yang berbeda. Berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait tutorial mudah untuk memakai jilbab ala Najwa. Chek it out!

Langkah pertama adalah memasukkan wajah ke dalam jilbab. setelah itu tarik ke atas kepala bagian tengah belakang jilbab. Rapikan tatanan jilbab agar pas di wajah. Simple bukan? Jilbab ala Najwa banyak yang di desain dengan model langsung pakai seperti mukena jadi sangat mudah memakainya dan tidak membutuhkan waktu yang lama. 
Itulah tadi sedikit informasi Model Jilbab Najwa Cinta Dilangit Taj Mahal Terupdate 2015 yang dapat dijadikan inspirasi untuk berhijab anda, semoga bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon