Monday, October 9, 2017

Cara Pakai Hijab Ala Laudia Cintia Elegan

Cara Pakai Hijab Ala Laudia Cintia Elegan - bentuk jilbab model terupdate yang saat ini banyak digemari adalah bentuk kerudung shifon, model kerudung ini banyak digemari karena memiliki bentuk dan cukup simpel untuk dikenakan. kerudung jenis ini memiliki ukuran yang lebar sehingga mudah sekali untuk dibentuk dan dikombinasikan. Tidak hanya itu saja, kerudung shifon ini juga dibuat dari bahan berkualitas terbaik yang nyaman saat digunakan. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat hijab shifon ini yaitu sutra, polyester dan bahan-bahan dg tekstur lembut atau bahan campuran. Ketiga bahan diatas ini merupakan bahan yang cocok dan mudah untuk diatur maupun dibentuk sesuai keinginan.

Cara memakai jilbab Niqab Sederhana

1. Siapkan Monochrome - Jelas hal yang paling penting untuk disiapkan sebelum mencoba memakai kerudung Pashmina yaitu hijab Model Monochrome itu sendiri. hijab Monochrome berbentuk panjang dg dg bahan kain yg biasanya tipis. Namun saat ini, Niqab telah mulai berkembang dengan bahan kain yang beragam.

2. Siapkan Ciput Ninja - Ciput ninja bisa juga disebut sebagai dalaman jilbab. Jadi sebelum mengaplikasikan kerudung Niqab ke kepala, maka sebaiknya kepala ditutup dengan ciput ninja supaya rambut lebih tertata dan tidak tembus pandang oleh kain Niqab yg terkenal sangat tipis. Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya menggunakan ciput ninja yg memiliki ujung yang agak lancip, sehingga dapat menyamarkan wajah bulat sahabat.

3. Aplikasikan Niqab Pada Kepala sahabat - Setelah ciput ninja dipakai dengan baik, dengan ujung yang lancip, maka segera saja aplikasikan Pashmina pada kepala kamu dan tutup semua bagian ciput ninja. Kreasikan kain kerudung Niqab yg panjang tersebut sesuai keinginan pembaca, gunakan jarum pentul untuk mendesain hijab Pashmina kalian.

.hijab model terbaru tanah abang, foto hijab bentuk terhits, foto2 kerudung style terbaru, kerudung bentuk terhits 2017, hijab model terhits dan cara memakainya, jilbab style terbaru murah meriah, hijab style terbaru murah, kerudung bentuk terbaru, model jilbab bergo terbaru, model jilbab besar terbaru,Cara mengenakan kerudung Pashmina Untuk Wajah Bulat Syari, Cara memakai kerudung Pashmina Untuk Wajah Bulat,Cara menggunakan hijab Pashmina, Tutorial hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat}











Artikel Terkait


EmoticonEmoticon