Wednesday, October 4, 2017

Tutorial Hijab Pesta Yang Simple


Cara mengenakan jilbab Niqab Sederhana :

1. Siapkan Niqab - Jelas hal yang paling penting untuk disiapkan sebelum mencoba menggunakan jilbab Niqab ialah hijab Model Monochrome itu sendiri. jilbab Niqab berbentuk panjang dengan dg bahan kain yang biasanya tipis. Namun saat ini, Niqab telah mulai berkembang dengan bahan kain yang beragam.

2. Siapkan Ciput Ninja - Ciput ninja bisa juga disebut sebagai dalaman jilbab. Jadi sebelum mengaplikasikan kerudung Pashmina ke kepala, maka sebaiknya kepala ditutup dg ciput ninja supaya rambut lebih tertata dan tidak tembus phijabersng oleh kain Pashmina yg terkenal sangat tipis. Untuk pemilik wajah bulat, sebaiknya menggunakan ciput ninja yg memiliki ujung yg agak lancip, sehingga dapat menyamarkan wajah bulat sobat.

3. Aplikasikan Pashmina Pada Kepala kamu - Setelah ciput ninja dipakai dg baik, dg ujung yg lancip, maka segera saja aplikasikan Pashmina pada kepala kalian dan tutup semua bagian ciput ninja. Kreasikan kain hijab Pashmina yg panjang tersebut sesuai keinginan sobat, gunakan jarum pentul untuk mendesain hijab Pashmina kalian.

.jilbab style terbaru tanah abang, foto kerudung style terkini, foto2 hijab model terbaru, hijab model terhits 2017, jilbab style terupdate dan cara memakainya, jilbab model terhits murah meriah, hijab bentuk terhits murah, hijab bentuk terbaru, bentuk kerudung bergo terkini, model kerudung besar terupdate,Cara menggunakan hijab Pashmina Untuk Wajah Bulat Syari, Cara mengenakan hijab Monochrome Untuk Wajah Bulat,Cara mengenakan hijab Pashmina, Tutorial hijab Monochrome Untuk Wajah Bulat









Artikel Terkait


EmoticonEmoticon