Monday, May 30, 2016

Cara Memakai Hijab Segi Empat Bolak Balik

Cara memakai hijab segi empat bolak balik - Pada saat ini banyak sekali para remaja yang ingin tampil cantik dan juga anggun namun sekarang ada banyak faktor untuk menentukan hal tersebut mulai dari gaya berhijab hingga dengan make up yang di gunakan seperti halnya hijab segi empat yang mempunyai banyak kreasi dan paling banyak digunakan oleh kaum remaja khsusnya mereka yang suka memodif cara memakai jilbab segi empat bolak balik.

Cara memakai hijab segi empat bolak balik

Suatu hal yang lua biasa sekali jika cara memakai kerudung segi empat bolak balik menjadi salah satu yang lagi trend di dunia hijabbers, dengan adanya banyak perkembangan di dunia hijab tentunya akan menghadirkan sosok religus dari kalangan kaum muda. Ada banyak jenis dan model sepeti hijab persegi panjang dan juga segi empat yang semakin populer saja, nah berikut ini ada salah satu teman saya yang menanyakan bagaimana cara memakai hijab segi empat bolak-balik? berikut penjelasanya.

Cara Mudah Memakai Hijab Segi Empat Bolak-Balik

Bahan yang Dibutuhkan
  • Hijab persegi panjang
  • Inner jilbab
  • Jarum penthul
  • Dan brosh
Langkah-Langkah Memakai Jilbab Bolak-Balik
  1. Pasang jilbab dengan bagian kiri yang lebih panjang. Simpulkan dibawah dagu dengan jarum pentul.
  2. Tarik ujung kanan dan dibawa ke bagian kiri di atas kepala. Sematkan menggunakan jarum.
  3. Sisa jilbab bagian kiri yang lebih panjang tadi disarungkan ke kepala dari belakang.
  4. Pasang brosh sebagai pelengkap aksesoris, agar tampil lebih cantik
  5. Jreng jreng sudah selesai, mudah sekali bukan?
Tentunya cara pakai kerudung segi empat bolak balik tidak hanya sampai disini banyak kalangan mahasiswi yang suka menggabungkan lebih dari satu warna ataupun ini bisa di katakan tehnik tinggi dalam memaki jilbab, berikut cara memakai jilbab segi empat 2 warna bolak balik :

Semoga dengan adanya tutorial serta gambarnya akan memudahkan anda untuk berhijab sesuai selera anda jangan lupa selalu baca di website cara berhijab terbaruku, salam manis.

Itulah tadi cara memakai hijab segi empat bolak balik yang perlu anda coba selagi masih ada kesempatan, karena di saat remaja adalah waktu yang tepat, terimakasih.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon