Sunday, May 29, 2016

Tutorial Hijab Zoya Azalea Style Terbaru

Cara memakai hijab terbaru - Tutorial hijab zoya azalea style model hijab zoya ini akan membuat anda semakin cantik dengan menampilkan ragam kreasi hijab, salah satu yang paling populer adalah hijab segiempat, Untuk anda kalanagan hijabers yang sudah bosan dengan style yang biasa dan membosankan, maka anda tidak usah khawatir lagi, karena hijab segi empat kreasi ala zoya ini sangat kreatif dan juga tidak membosankan, nah bagi anda yang sudah tidak bersabar lagi, langusng saja, tidak usah berlama-lama berikut ini akan kami jelaskan tutorial hijab ala azalea syle zoya.

Dalam melakukan tutorial hijab zoya azalea style harus mempunyai keahlian yang cukup bagus karena bisa saja ini akan emnajdi hal yang begitu tidak mudah untuk dilakukan. Jika anda seorang remaja tentunya mengenal branded terkenal seperti zoya ini mari kita simak bagaimana tutorial hijab zoya azalea style terbarunya.

Cara Memakai Hijab Zoya Azalea Style

Pertama anda siapkan dulu hijab segiempat bermotif serta alat pendukung berpa peniti, dan juga ciput yang senada dengan hijab yang akan anda pakai
Tutorial hijab zoya azalea style

Pertama anda bentangkan hijab segiempat bermotif yang sudah anda siapkan tadi kemudian anda tudungkan di atas kepala anda , pada bagian sisi kanan harus lebih pendek dibandingkan sisi kiri.

Kemudian anda tangkupkan 2 sisi tersebut di bawah dagi, sama saat anda memakai hijab biasanya, kemudian anda kencangkan dengan peniti atau jarum pentul.

Setelah itu pada bagian sisi kiri yang lebih panjang tadi anda arahkan ke sisi kanan, tepa ke atas telinga sisi kanan bagian depan. kemudian anda pasangkan jarum untuk menyatukan kedia sisi tersebut.

Selanjutnya masing2 jari anda memegang bagian ujung hijab sisi kana serta sisi kiri, anda pastikan agar anda memegang kedua ujung tersebut dengan kencang.

Kemudian anda tarik kedua jari anda yang memegang ujung kerudung tersebut ke atas, kemudian anda tempatkan bagian belakang jilbab anda ke atas kepala. anda pastikan kalau sisi kiri lebih pendek dibandingkan dengan sisi kanan, kemudian anda miringkan dan pasangkan jarum.

Terakhir pada bagian hijab yang panjang ke sisi kiri, meunju sisi atas dengan arah yang anda miringkan juga, kemudian anda kasih peniti agar tidak lepas

Nah itulah cara memakai hijab ala zoya, walaupun sedikit rumit, tetapi hasilnya pasti tidak akan membuat anda kecewa, terimakasih sudah membaca tutorial hijab zoya azalea style terbaru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon