Sunday, April 9, 2017

Cara Menggunakan Hijab Sehari Hari Praktis Terbaru

Cara Menggunakan Hijab Sehari Hari Praktis Terbaru – Cara berhijab sekarang sudah menjadi sebuah trend masa kini khususnya bagi para wanita muslimah Indonesia. Berbagai kreasi hijab mulai dari yang rumit sampai yang simpel sering dikenakan oleh para hijabers saat bekerja pun juga saat hang outs bersama teman-teman mereka. Menurut Islam, seorang muslimah diwajibkan menutup auratnya salah satunya dengan mengenakan hijab gunakan cara memakai hijab sehari-hari sebagai penutup kepala.

cara memakai hiab untuk sehari-hari 

Pada zaman dahulu jilbab yang dkenakan untuk menutupi kepala hanyalah jilbab segi empat yang dilipat menjadi bentuk segitiga lalu disematkan dengan jarum, namun seiring dengan berkembangnya zaman yang semakin modern seperti saat ini, model-model hijab dengan berbagai kreasi pun bermunculan dan menjadi trend bagi para hijabers.

Ada berbagai model hijab yang muncul di pasaran saat ini yang banyak diminati masyarakat untuk mendukung penampilan mereka agar lebih stylish dan cantik. Salah satu model jilbab yang sering dukenakan oleh para hijabers adalah hijab paris. Jilbab ini merupakan jenis jilbab yang digandrungi para hijabers dengan cara mengenakan jilbab paris yang simpel untuk keseharian mereka.




Nah, bagi anda hijabers yang ingin mengenakan hijab paris dengan berbagai kreasi berikut ini akan kami sampaikan bagaimana cara mengenakan jilbab paris yang simpel untuk keseharian anda. cara pakai kerudung sehari-hari Simak ya hijaberss..

1. Hal yang paling utama adalah mempersiapkan perlengkapan berhijab seperti ciput ninja, jilbab paris, jarum dan juga asesoris.

2. Selanjutnya pakailah dalaman ciput ninja dan kenakan jilbab paris yang sudah dilipat menjadi bentuk segitiga lalu sematkan dengan jarum pentul agar tidak lepas.

3. Biarkan kedua sisi menggantung dan tambahkan asesoris di tengah-tengah hijab agar kedua bagian menyatu.

Bagi hijabers yang pecinta gaya hijab konvensional gaya berhijab cara memakai kerudung paris sehari hari sangat simpel dan sesuai, namun gaya ini dapat dikreasikan lagi dengan berbagai style hijab seperti contoh berikut.

1. ambil sisi kanan hijab dan tariklah ke sisi kiri atas menuju kepala bagian belakang lalu sematkan dengan jarum. 

2. sisi bagian kiri yang menggantung dilebarkan untuk menutupi bagian dada dan rekatkan dengan bros cantik atau jarum di bagian pundak. 

Demikian cara menggunakan hijab sehari hari praktis terbaru anda agar anda tampil cantik, modis dan tetap memenuhi aturan syar’i. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon