Sunday, April 9, 2017

Model Hijab Segi Empat Terbaru dan Lengkap

Model hijab segi empat terbaru lengkap Kaum wanita yang berkeinginan untuk berhijab pastinya akan mencoba memburu model hijab segi empat simple, karena dengan begitu penggunaanya akan lebih mudah dan tidak membuang-buang waktu. Di era yang sedang booming dengan mode hijab sekarang ini banyak sekali model hijab segi empat simpel yang ditawarkan dengan aneka model hijab segi empat sederhananamun tetap terkesan cantik dan modis dengan model hijab segi empat terbaru.
 
cara berhijab kerudung segi empat terbaru

Model hijab segi empat terbaru 2016

Cara berhijab kerudung segi empat tanpa ninja, model hijab segi empat menjadi salah satu jenis jilbab yang banyak digemari para wanita yang berhijab, bahkan dengan banyaknya kaum wanita yang menggunakan hijab segi empat ini, mereka mulai mengkreasikan pemakaian jilbab dengan berbagai mode sehingga terciptalah model-model pemakaian jilbab segi empat yang unik, menarik dan membuat mereka tampil cantik. Pemakaian jilbab segi empat dapat dikreasikan dengan berbagai model sesuai dengan acara yang akan dihadiri, baik dalam acara resmi maupun acara yang tidak resmi seperti model hijab segi empat untuk ke pesta yang cocok sekali untuk anda.

Bagi anda yang ingin tau model hijab segi empat, maka anda pun juga bisa mengkreasikan hijab sesimpel mungkin dengan berbagai model untuk mendukung penampilan anda. Untuk membuat model simpel jilbab segi empat maka terlebih dahulu anda harus mempersiapkan perangkat berhijab seperti ciput ninja, jarum pentul, jilbab segi empat dan juga asesoris tambahan. Berikut ini akan kami berikan model hijab segi empat dan cara memakainya untuk anda.

Kumpulan Model Hijab Segi Empat Terbaru

1.      Model pertama
a. Pakailah ciput ninja untuk menutupi semua bagian rambut kemudian pakailah jilbab segi empat yang sudah dibentuk menjadi bentuk segitiga dengan panjang sisi kiri dan kanan yang sama
b. Tarik jilbab bagian kanan ke atas telinga kiri dan sematkan jarum pentul
c.  Sematkan jarum pada bagian kiri jilbab dengan arah ke kiri
d. Tariklah jilbab bagian kiri ke pundak dan sematkan asesoris berupa bros bunga atau lainnya.
model kerudung segi empat dan cara memakainya

2.      Model kedua
a.   Pilihlah ciput ninja bewarna senada dengan baju atau jilbab dan pakailah ciput ninja tersebut
b.      Lipat jilbab menjadi segitiga dan gunakan diatas ciput ninja
c.       tarik jilbab sebelah kiri dan kanan ke arah belakang lalu sematkan dengan jarum
d.  Tariklah jilbab bagian kiri kearah pundak kanan dan dijarum dengan meletakkannya dibawah jilbab bagian kanan.
foto cara berjilbab segi empat sederhana

Demikian beberapa model hijab segi empat  yang dapat anda coba tanpa membutuhkan waktu yang lama. Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon