Wednesday, April 12, 2017

Kumpulan Jilbab Zoya Terbaru Dan Cara Memakainya

Jilbab Zoya Terbaru Dan Cara Memakainya – Siapa yang tidak mengetahui brand jilbab yang sedang “in” saat ini yaitu zoya. Brand hijab ini merupakan salah satu produsen hijab terbaik dan terbesar di seluruh Indonesia. Hijab zoya terbaru menghadirkan banyak kreasi-kreasi hijab yang hingga saat ini menjadi trend hijab yang paling banyak diminati oleh para pemakai hijab. Perusahaan hijab zoya ini selalu berinisiatif untuk meluncurkan model-model baru dengan berbagai kreasi masa kini. Dengan mengenakan hijab zoya anda akan tampil lebih percaya diri karena hijab ini akan membuat look anda menjadi lebih fashionable dan stylish dengan tetap menutup aurat anda sesuai dengan apa yang telah diajarkan di agama Islam.

Kreasi hijab zoya memang sangat simpel dan mudah sekali cara pemakaiannya, namun demikian dengan memakai hijab zoya terbaru anda akan merasa nyaman dan terlihat anggun karena hijab zoya terbaru ini memiliki desain yang tepat dan cocok anda gunakan dalam berbagaia acara maupun aktifitas sehari-hari anda. Hijab yang yang satu ini dapat anda kreasikan dengan jenis hijab lainnya yang memiliki warna senada sehingga penampilan anda akan menjadi lebih prima. Berikut ini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai cara memakai hijab zoya terbaru yang bisa anda coba dalam keseharian anda.

1. Persiapkan jilbab zoya, jarum pentul, dalaman ciput ninja dengan warna yang sesuai dengan busana dan hijab zoya yang akan anda pakai serta asesoris untuk mempercantik tampilan akhir.

2. Pakailah dalaman ciput ninja di kepala anda lalu kenakan jilbab zoya yang berbentuk segi empat dengan salah satu sisi yang lebih panjang dari yang lainnya.

3. jangan meilpatnya agar jilbab tetap terlihat seperti bentuk segi empat lalu sematkan dengan jarum pentul.

4. Ambil sisi yang menggantung panjang lalu lipatlah hingga membentuk segitiga dan tarik menuju ke arah kanan dada dengan posisi agak menyerong.

5. Tariklah bagian segitiga ke arah atas kepala dan anda dapat menjadikannya sebagai layer. Jangan lupa untuk menyematkan jarum pentul dan juga asesoris bunga ataupun asesoris lain agar penampilan hijab menjadi lebih rapi.

Desain Jilbab Zoya Terbaru














Demikian ulasan mengenai cara memakai hijab zoya terbaru yang bisa anda coba dalam keseharian anda. Tampilah cantik dan elegan dengan hijab zoya pilihan anda. Selamat mencoba!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon